Jika Harga Jakarta Ada di BogorComtech

Warung Jambu|Kotahujan.com-Bagi warga Bogor yang pada akhir tahun ini memiliki agenda belanja produk IT, jangan buru-buru berpikir untuk ke Jakarta. Pikirkan untuk tidak capek-capek berburu produk IT brand favorit pilihan anda jauh-jauh.Pasalnya mulai besok hingga 30 Desember nanti justru vendor dengan merk ternama lah yang membanjiri Bogor. Mereka akan meramaikan BogorComtech yang digelar di Plaza Jambu Dua, tentunya dengan paket dan harga khusus. Wearnes, Benq, Epson, AHA, HP, Lenovo, Samsung, Acer, Advan, Asus, Panasonic, Kaspersky, Zyrex Axioo dan Toshiba, masing masing datang dengan promo khusus di BogorComtech. Brand itu baru produk komputer dan aksesorisnya saja, masih ada produk seluler dan provider yang akan meramaikan gelaran APKOMINDO Bogor yang pertama ini.

Ketua APKOMINDO (Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia) Bogor Ir. Muzzakir mengatakan bahwa kegiatan pameran ini dimaksudkan sebagai pusat informasi warga Bogor terkait produk IT yang berkembang selama ini. Rencananya kegiatan ini akan digelar rutin sebagai agenda tahunan pelaku usaha komputer di Bogor.

“Tujuannya kedepan agar kerjasama para pengusaha komputer di Bogor dengan vendor bisa lebih baik dan ada efek balik dimana vendor tersebut mau datang ke Bogor”, papar Muzzakir.

Dengan diadakannya pameran BogorComtech diramalkan memudahkah pembeli komputer di Bogor. Harapan konsumen kedepannya harga produk IT di Bogor tidak jauh atau sama dengan harga di Jakarta.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: