Malam Konser "Christmast Reflection"

Tanah Sareal|Kotahujan.com-Suasana GKI Pengadilan pada Sabtu (4/12) lalu tidak seperti malam-malam biasanya. Kerumunan jemaat memenuhi lapangan gereja yang terletak di Jl. Pengadilan no 35 ini. Terlihat jemaat yang hadir membawa tiket mereka masing-masing. Tiket sebuah konser natal peduli Yasmin dengan tema “Christmas Refletion for Yasmin”.

Konser Natal Peduli Yasmin merupakan sebuah konser diselenggarkan sebagai bentuk penggalangan dana untuk GKI bakal Pos Taman Yasmin. Dana didapatkan berasal dari penjualan tiket kelas VIP dan kelas regular, serta persembahan sukarela dari jemaat. Konser ini dilakukan di tiga tempat yakni Bogor, Jakarta, dan Bandung,dengan menghadirkan pertunjukan musik rohani bernuansa natal dalam kemasan musik paduan suara yang apik dan berkualitas serta memberikan presentasi perjuangan jemaat secara damai.

Konser ini di hadiri oleh berbagai kalangan, tidak terkhusus kepada jemaat GKI saja. Dalam pelaksaannya, konser ini dikemas sebagai bentuk ucapan syukur dan sosialisasi kepada gereja dan jemaat Nasrani di kota Bogor terhadap GKI Bakal Pos Taman Yasmin. Setelah diadakan pada Sabtu (4/12) lalu di Bogor, konser juga akan diadakan di 2 kota lainnya yakni Bandung (10/12) bertempat di Aula Sekolah Santa Angela dan Jakarta (11/12) di GKI Surya Utama.

Konser ini diisi dengan penampilan yang sangat memukau dari Psalterio Singers, The Singers Chamber Choir dan Tadeo Children’s Choir serta konduktor muda Adi Nugroho . Tepuk tangan jemaat tak henti-hentnyai diberikan di setiap akhir lagu yang dilantukan. Di akhir penampilannya. Jemaat meminta tambahan satu buah lagu yang menandakan konser pada hari itu telah berakhir.

“Kita berharap ada yang terisi untuk mempertahankan kita dalam memperjuangkan perjuangan ini secara hallal, dan damai serta semangat warga jemaat semakin tinggi” tutur Bona Sigalingging selaku panitia Konser natal peduli Yasmin. Selaras dengan harapan panitia, Ronald selaku jemaat juga berharap dengan penggalangan dana ini dapat menumbuhkan kepedulian antara jemaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: