Mabort Bogor Ulang Tahun ke 8

Tanah Sareal|Kotahujan.com-Mendengar nama klub atau geng motor umumnya stigma yang muncul adalah kelompok berandal yang sering melakukan tindakan brutal dan kekerasan mengatasnamakan kelompoknya. Namun hal ini tidak terjadi pada klub motor Bogor berlogo Macan yang dikenal Mabort atau Maung Bogor Riders Team. Bertempat di GOR Pajajaran Bogor Maung Bogor Riders Team Sabtu (6/11) lalu merayakan ulang tahun mereka yang ke-8 dengan memberi santunan ke sejumlah anak yatim dengan tema “Bikers Cinta Tanah Air”.

Perayaan ini selain dihadiri sejumlah anggota Mabort juga dihadiri oleh Kepala Dishubkominfo Bogor, perwakilan Danramil dan Perwakilan Kepolisian Kota Bogor serta Kepala PDAM Kota Bogor.

Mabort yang didirikan 8 tahun lalu itu membuka kesempatan kepada laki-laki yang mempunyai motor di atas 150 cc untuk dapat bergabung, karena mabort mempunyai misi mempererat persaudaraan di kalangan penunggang motor 150 cc di kota Bogor dengan kegiatan-kegiatan positif.

Terbuka kesempatan bagi warga Bogor yang ingin bergabung dalam klub ini dengan tiga tahapan keanggotaan yaitu; 1. Orientasi kelembagaan/ organisasi selama 3 bulan, 2. Ujian pelantikan 3. Pelantikan Anggota.

Menurut Radianto ketua umum Mabort, sebenarnya ulang tahun klub motor Mabort ini jatuh pada tanggal 17 Agustus. Tetapi karena tanggal 17 Agustus tersebut pada bulan ini bertepatan dengan masa puasa umat Muslim, akhirnya perayaan ulang tahun dilakukan pada 6 November 2010 kemarin. Ternyata selain sibuk mengurus geng motor Radianto adalah seorang anggota TNI di Kota Bogor.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: