Kontainer Seruduk Dua Mobil

Empang|Kotahujan.com-Kamis (28/10) malam pukul 10.45, warga Jl. Raden Saleh Empang Bogor dikejutkan dengan suara gemuruh benda tertabrak dan terseret. Rupanya sebuah truk kontainer diketahui bagian belakangnya menabrak mobil sejenis minibus dan sebuah angkot. Minibus itu sempat terseret dan nyaris tercebur ke sungai Cipakancilan. Usai menyeruduk ke belakang, posisi badan truk melintang dan menutup Jl. Raden Saleh. Arus lalu lintas pun langsung ditutup total.

Menurut saksi mata Iqbal, truk bernomor polisi B 9923 RM yang dikemudikan Agus Purwanto (23), warga Serang Banten itu bergerak dari arah Empang menuju Jl. Juanda. Setibanya di tanjakan Empang, bagian badan truk tidak muat dan menabrak jembatan rel kereta. Sopir pun kemudian memundurkan kendaraannya. Namun diduga rem tidak berfungsi dengan baik, laju kendaraan berat tersebut menabrak dan menyeret minibus dibelakangnya sejauh 7 meter lebih. Selain itu juga menabrak sebuah angkot.
http://rcm.amazon.com/e/cm?t=kota02e-20&o=1&p=8&l=bpl&asins=B002Y27P3M&fc1=000000&IS2=1&lt1=_blank&m=amazon&lc1=0000FF&bc1=000000&bg1=FFFFFF&f=ifr
Tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini. Luka diderita seorang ibu dan sopirnya yang mengendarai minibus juga sopir angkot yang teridentifikasi bernama Andi, warga Neglasari. Petugas Polsek Bogor Selatan, Briptu Nandar yang mengamankan lokasi meuturkan, truk keluar dari pabrik Bohringer hendak menuju ke Jakarta. Diduga sopir kontainer yang tidak memahami jalanan kota Bogor menjadi penyebab kecelakaan.

Kejadian ini berakibat dialihkannya jalur lalu lintas lewat pasir kuda. Seluruh korban sudah dubawa ke rumah sakit PMI Bogor. Sedangkan sopir dan kernetnya diamankan ke Polsek Bogor Selatan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: