KRL Gangguan Penumpang Terlantar

Stasiun Bogor|Kotahujan.com-Ribuan penumpang KRL Bogor-Jakarta senin (11/10)lalu dibuat kesal dan jengkel. Pasalnya ditengah isu kenaikan tarif KRL yang menyeruak, mereka dihadapkan pada keterlambatan jadwal kereta hingga 2 jam lebih. Keterlambatan ini jelas membuat para penumpang menggerutu massal, menumpahkan kekesalannya. Kerugian jelas mendera mereka.

Banyak dari mereka yang akhirnya harus mengkonfirmasi keterlambatan atau pembatalan agenda kegiatan hari ini. Salah satunya Riyani, mahasiswi Gunadarma Depok yang gagal bertemu dosennya pagi ini. Riyani mengaku sudah menunggu kereta sejak pukul 7.30, ia pun meresa kesal dengan layanan kereta seperti ini. Ia mengeluhkan isu kenaikan tarif yang tidak dibarengi dengan perbaikan kualitas layanan. Kondisi ini merata dirasakan semua calon penumpang lainnya.

Wakil Kepala Stasiun Udin Saepudin membenarkan keterlambatan kereta hari ini. Keterlambatan ini disebabkan adanya gangguan KRL 584 pada jalur Depok-Citayam, pukul 6.54. Akibatnya dari jalur ganda yang tersedia hanya satu yang berfungsi.Pihaknya selaku pengelola stasiun tidak bisa memberi keterangan banyak karena itu urusan teknis. Pihak stasiun hanya bisa memberi informasi posisi kereta dan keberangkatan selanjutnya dari stasiun Bogor.

Setelah menanti sejak pagi, untuk penumpang KRL Ekonomi baru bisa diberangkatkan pada pukul 11.45, sedangkan penumpang KRL Pakuan Ekspres baru tiba di Stasiun Bogor pukul 12.21.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: