Mekar Motor Sosialisasikan UU Lalu Lintas ke Komunitas

Pajajaran|Kotahujan.com-Memperingati hari jadinya yang keempat, Minggu (10/10) ini Yamaha Mekar Motor menggelar kegiatan Sosialisasi UU Tertib lalu Lintas dan Safety Riding. Kegiatan yang berpusat di Showroom Mekar Motor ini diawali dengan konvoi komunitas Yamaha keliling kota. Rute dimulain dari titik pemberangkatan lapangan Cilibende kemudian menuju Pajajaran-Sukasari, Bondongan, Warung Jambu, Pajajaran dan finis di Mekar Motor. Selain itu juga demeriahkan dengan Fun Games, Musik, Cuci Motor oleh model dan nonton bareng Moto GP.

Sosialisasi disampaikan oleh IPTU Rossa, Kanit Dhikyasa Satlantas Polres Kota Bogor setelah sebelumnya Kasat Lantas Polres Kota Bogor, AKP Syarif Zainal Abidin, dalam sambutannya menyampaikan hal-hal subtansi bagi pengendara motor. Seperti penggunaan helm dan menyalakan lampu pada siang dan malam hari.

Direktur Yamaha Mekar Motor, Ryan Saputra mengatakan, kegitan ini sengaja mereka gelar agar konsumen Mekar Motor dan komunitas Yamaha bisa lebih aman dan nyaman mengendarai motornya di jalan raya.

Sosialisasi ini melibatkan 30-40 komunitas Yamahan yang ada di kota dan kabupaten Bogor. Selain meramaikan hajatan dealer, komunitas Yamaha memanfaatkan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: