Sekolah Kalam buat Film Pendek

Untuk membiasakan siswa didiknya dalam produksi film, sekolah KALAM saat ini tengah memproduksi sebuah film pendek bersama dengan masyarakat dan SMA 7 Bogor. Film ini yang tengah dipersiapkan sebagai kegiatan produksi film bersama angkatan pertama peserta didik khusus pembelajaran film dan foto pada sekolah KALAM.

Menurut Fahrudin sebagai peserta didik kelas Foto dan Film yang mengikuti kegiatan ini, Film pendek yang melibatkan masyarakat sekitarnya dalam proses pembuatan film ini mengambil tema cerita tentang keinginan seorang anak yang tidak lagi sesuai minat dan dengan harapan orang tuanya untuk mengikuti jejaknya sebagai seorang Taekwondo.

Rencananya film pendek ini akan diputar bertepatan dengan kedatangan Nia Dinata pada tanggal 22 Mei 2010 nanti di sekolah KALAM untuk memberikan cerita dan pengalamannya pada sekolah KALAM pada kegiatan “Curhat seputar film bersama Nia Dinata”. Kegiatan ini akan dimulai pukul 10:00 WIB bertempat di Gang Kalam, jalan H Ahmad Sobana Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: