APKOMINDO Bogor Resmi Terbentuk

Para pengusaha IT dan komputer di kota dan kabupaten Bogor, kini sudah membentuk Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKOMINDO) Bogor dan berafiliasi dengan APKOMINDO pusat. Hal ini dtercetus setelah beberapa pengusaha komputer di Bogor menggelar Musyawarah Daerah (Musda) APKOMINDO untuk pertama kalinya pada jum’at (7/5) lalu.

Musda dilakukan untuk memilih ketua, sekretaris daerah dan bendahara APKOMINDO Bogor masa periode 2010-2013. Selain memilih ketiga kelengkapan organisasi tersebut, musda juga memilih ketua dan anggota Dewan Pertimbangan Asosiasi (DPA).

Tampak hadir dalam musda tersebut, Ketua DPP APKOMINDO Suhanda Wijaya, Direktur Eksekutif DPP APKOMINDO Bimantoro Wakil Walikota Bogor, Ketua KADIN kota Bogor, unsur dari lembaga perbankan, leasing, perwakilan pemkot dan pemkab Bogor dan instansi terkait lainnya.

APKOMINDO adalah sebuah asosiasi yang menaungi para pengusaha komputer di Indonesia sejak tahun 1991. Dari 90 pengusaha yang diundang, sebanyak 60 pengusaha komputer kota dan kabupaten Bogor berkumpul di Gumati Cafe Paledang untuk memilih dan melantik ketua APKOMINDO Bogor.

Sidang musda dipimpin oleh Bimantoro (DPP), Eddy (perwakilan pengusaha komputer mall Jambu Dua) dan Samsi (perwakilan pengusaha komputer BTM). Peserta sidang secara bulat akhirnya memilih Ir. Muzzakir sebagai ketua, Sahala Firdaus Dolok Saribu sebagai sekretaris dan Kusmardi Gunawan sebagai bendahara. Untuk DPA terpilih Michael Sunggiardi, Herdi Kusmayadi dan Wiyono.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: