Ciparigi Pecahkan Rekor Lomba Lompat Tali (Skipping)

Tuntas sudah 14 kelurahan di dua kecamatan kota Bogor melangsungkan penyisihan lomba lompat tali yang digelar FORMI (Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia). Seluruh peserta yang lolos pada minggu (2/5) lalu sudah berkumpul di GOR OLYMPIC. Mereka mengadu ketrampilan lompat tali untuk menentukan siapa yang menjadi kampiun lomba ini. Masing-masing peserta terbagi dalam kategori perorangan usia 5 s/d 20 dan usia 20 keatas, juga kategori beregu.

Menurut Ibu Anggi salah satu panitia, kegiatan final lomba lompat tali ini diikuti dengan antusias oleh peserta lomba. Masing-masing kelurahan menerjunkan atlit terbaiknya dan para supporter pun tak kalah hebohnya untuk memberikan dukungan.

Puncaknya, untuk kategori perorangan FORMI kota Bogor berhasil memecahkan rekor lompatan selama 1 jam 44 menit yang dipegang oleh Suryadarma dari kelurahan Ciparigi. Suryadarma berhasil menyisihkan dua pesaing beratnya dari kelurahan Tanah Baru dan Cibuluh. Untuk mempersiapkan final pada hari itu ia sudah berlatih keras dan disiplin selama satu bulan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: