Kebakaran Bengkel Angkot di Kompleks Ruko Pandu Raya

Bogor 27 April 2008
Kebakaran terjadi pada pukul 12:00 WIB sebuah bengkel dan ruko-ruko perkantoran jalan Pandu Raya Indraprasta Kecamatan Bogor Utara . Api berasal dari sebuah bengkel mobil yang berada di pojok kawasan portokoan tersebut ikut membakar dua bangunan kantor yang berada di sisi kanan bangunan bengkel mobil tersebut yaitu kantor PT Sarana Sejahtera dan kantor KADIN kota Bogor. Tidak terdapat korban jiwa pada kejadian tersebut.

Empat mobil pemadam kebakaran yang tiba dilokasi sekitar 30 menit kemudian berhasil menghentikan pergerakan api pada pukul 13:15 WIB.

Menurut Eka saksi mata kebakaran tersebut, kebakaran terjadi cepat sekali, ditambah besarnya angin saat itu membuat api cepat menjalar ke bangunan di sebelah kanan bangunan bengkel tersebut. Saat api mulai membesar, beberapa angkot sempat dikeluarkan dari lokasi oleh beberapa supir angkot dan mekanik bengkel.
Kebakaran Bengkel yang khusus memperbaiki angkutan kota Bogor tersebut menurut Tri pemilik bengkel akibat dari percikan api yang menyambar bensin. Meskipun demikian polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: