Macbeth Crooz Tour 2010 Mengguncang Bogor

Raungan musik Underground kembali menggelegar di kota Bogor, kali ini rangkaian tour Macbeth Crooz 2010 yang datang menyambangi kota ini. Sebanyak 15 band diusung dalam gelaran sabtu (24/4) lalu di GOR Padjajaran.

Macbeth Crooz merupakan event tahunan yang digelar brand produsen Apparel & Footwear Macbeth. Konsep tour ini telah dilangsungkan di beberapa kota di Indonesia dan Bogor merupakan kota keenam yang disinggahi. Sebelumnya tour ini sudah hadir di Jakarta, Semarang, Bekasi (Tambun), Bandung, Surabaya dan Bali.

Venue diramaikan dengan kehadiran band-band underground yang di endorse Macbeth / Crooz, dan juga beberapa band lokal populer. Selain itu juga ada stand produk Macbeth. Untuk bisa menyaksikan atraksi band ‘keras’ khas anak muda ini, pengunjung yang sebagian besar anak sekolah dan mahasiswa itu dikenakan tiket Rp. 30.000.

Menurut Ipang, salah satu panitia kegiatan. Acara ini bisa menjadi ajang pembuktian anak-anak muda, khususnya anak underground yang suka dengan musik keras, tetapi tidak suka dengan kekerasan. Antusias crowd terlihat terus menggema sejak pukul 10.00 sampai dengan selesai.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: