Hadapi UN, Siswa SMA/SMK se-Bogor Panjatkan Doa Bersama

Menghadapi Ujian Nasional (UN) pekan depan puluhan siswa dari berbagai SMU/SMK se-kota Bogor mengadakan dzikir dan doa bersama. Kegiatan yang dimulai mulai pukul 09.30 s.d 11.00 wib tersebut dilakukan pada Sabtu (20/03) di Masjid At-Taqwa Balaikota Bogor.

Doa dan dzikir bersama yang diprakarsai oleh Bogor Hotel Institute (BHI) ini merupakan sarana untuk membantu menenangkan siswa-siswi menghadapi UN mulai 22 Maret nanti. Menurut Sadam dan Anissa siswa SMA PGRI 3,  acara ini diharapkan bermanfaat membantu mereka menenangkan diri serta meyakinkan dirinya bisa lulus UN tahun ini. Desela-sela doa dan dzikir juga dilakukan siraman rohani oleh Ustadz Iyus Khaerunnas Malik.

Sementara itu menurut Intan selaku penyelenggara kegiatan doa dan dzikir bersama ini baru pertama kali diadakan dengan tujuannya untuk memberikan pengaruh positif kepada para pelajar di kota Bogor. Alasan yang melatarbelakangi diadakan acara tersebut adalah agar para pelajar tidak panik atau stres dalam menghadapi UN. (Rizky-TD2, Ank)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: