Scene Brip Pop bersemi kembali di Kota Hujan

Setelah dirasa belakangan ini geliat gigs dan event scene Brip Pop dirasa sepi di kota Bogor, beberapa komunitas menyatakan keinginannya untuk melaksanakan kembali kegiatan-kegiatan scene Brip Pop dengan mengadakan pertemuan bertempat di perpustakaan Sanggar Barudak Tegal Gundil 30/01 lalu. Beberapa penggagas scene Brip Pop terlibat dalam perencanaan even yang akan digelar 14/02 nanti berencana menggagas tema “Tribute to Brip Pop”.

Acara musik bertema “Tribute yang akan digelar di kafe O Lounge di depan Mc Donald perempatan jalan Pajajaran bertepatan dengan perayaan hari kasih sayang atau valentine itu akan menampilkan beberapa band besar seperti The Milo; MSI; Eyeliner; The Mario; serta band pendatang baru, Adopta dengan warna musik “Shoegaze”. Acara yang rencananya acara ini berakhir jam 23 malam mensyaratkan penontonnya untuk membayar tiket masuk untuk membantu mendukung kegiatan dan acara tersebut.

Para penggagas acara yang beberapa diantaranya adalah anggota band yang akan tampil juga ini berharap dengan kegiatan ini, scene “Pop” kota Bogor yang mereka rasa sudah padam atau mati dan berusaha menumbuhkan industri-industri kreatif kota Bogor.

Ralat
Redaksi kotahujan menerima perubahan jadwal dari panitia; yaitu acara ini akan dilangsungkan di kafe Kita-kita di jalan Ahmad Yani Bogor tanggal 13 Feb 2010 dari jam 15:00 WIB sampai selesai.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: