Kerusakan Jalan Protokol Bogor Merugikan Masyarakat

Memasuki bulan hujan ini beberapa ruas jalan protocol Bogor seperti jalan Pajajaran dan jalan Sholeh Iskandar mengalami kerusakan yang mengakibatkan kemacetan yang berakibat kerugian pada sebagian masyarakat seperti pada jalan Pajajaran di daerah Warung Jambu 23/01 lalu.

Kerugian waktu dan materi terjadi pada para pengguna jalan seperti dikeluhkan Roni warga bogor, pengendara sepeda motor yang sehari-hari menggunakan jalan Pajajaran dan jalan Raya Bogor karena beliau bekerja di Jakarta. Ia mengungkap sering mengalami keterlambatan masuk jam kantor karena kondisi jalan yang berlubang dan tergenang air, serta sebagian jalan berpasir karena lapisan aspal yang terkelupas.
Sebagian ruas jalan Pajajaran dari daerah Tugu Kujang hingga pertigaan jalan di depan pintu masuk Kebun Raya pertigaan menuju jalan Jalak Harupat. Penambalan jalan dilakukan setelah aspal sepanjang ruas jalan tersebut terkelupas sehingga menyisakan kerikil dan batu, serta menjadikan jalan bergelombang membuat sebagian jalan tergenang.

Kondisi jalan seperti ini tidak hanya menyebabkan kerugian waktu dan materi bagi para pengguna jalan, tetapi hingga mengakibatkan kecelakaan, ungkap Roni petugas penjaga dari Dinas Perhubungan Kota Bogor. Institusinya telah berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum untuk segera menyelesaikan permasalahan ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: