SMK Tri Dharma 2 Bogor Membuat Film Siswa


Bogor, 29 Oktober 2009
Siswa-siswi kelas XII Multimedia SMK Tri Dharma 2 (TD2) Bogor,saat ini sedang membuat sebuah film untuk tugas sekolah. Terdapat empat kelas pada TD 2 yang sedang membuat film sebagai tugas sekolah ini, salah satu kelas tersebut adalah kelas XII Multimedia 4.

Menurut Ardiansyah,sutradara film tersebut yang ditemui pada (27/10/2009) mengatakan, “Film ini diperankan oleh satu kelas dengan 11 pemeran utama diantaranya; Pino, Ferli, Sheila, Deva dan Nadia”. “Film ini mengambil lokasi di SMK Tri Dharma 4, jalan Jagal, daerah Bukit Pelangi di salah satu rumah siswa SMK Tri Dharma 2 Bogor , serta pemakaman”, tambah Ardiansyah lagi.

Menurut kepala program Multimedia SMK Tri Dharma 2 bapak Andri SN menyebutkan bahwa dengan pembuatan film ini dapat meningkatkan kreatifitas dan kemampuan dibidang Multimedia buat para siswanya.

Film ini sendiri menceritakan seorang siswa bernama Pino yang kaya tetapi mempunyai konflik dengan keluarga yang pada akhir cerita film tersebut Pino meninggal dunia. (J; Iskandar; Rahmat).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: