MUSISI BOGOR GELAR BOGOR PEDULI SUMATERA BARAT

Bogor, 26/10/2009
Gempa 7,6 skalarichter di Padang Pariaman Sumatera Barat yang menewaskan ratusan orang dan membuat ribuan orang kehilangan tempat tingal
menggugah para musisi Bogor untuk meringankan para korban, pada Minggu 25 Oktober 2009 bertempat di panggung luar GOR Pajajaran Bogor.

Acara yang dimulai dari pukul 11.00 wib siang ini timbul karena kepedulian para musisi Bogor yaang dikemas oleh Andist Management. Pada acara ini
tampil beberapa band Bogor, diantaranya seperti “the Jaka Sembung” , d’bamby, Roverskin, Ponco, Topi Jerami. Acara ini juga tidak hanya didukung band-band bogor saja, beberapa band luar bogor seperti Popradio ( Solo ), Deeykin ( Bali ), Kaschapony ( Jakarta ), dan acara ini juga dimeriahkan oleh Teather Tumaritis, dan kegiatan bazzar murah serta juga dancer.
Menurut panitia hasil dari penggalangan dana ini akan disalurkan dengan 3 kemungkinan cara, yaitu; melalui pemerintah kota Bogor, surat kabar local yang menyalurkan dana kemanusian, atau datang langsung kelokasi gempa (Padang Pariaman).
Hingga akhir acara berjalan sukses tidak terjadi keributan hingga berkahirnya acara sekitar pukul 21.30 WIB. (kayy)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: