Antara Harapan dan Pesimis

Kabinet Indonesia bersatu jilid II baru saja dilantik presiden SBY. Pada hari pertama mereka bertugas beberapa menteri yang dinilai kontroversi terus saja mendapat sorotan. Demikian halnya dengan warga Bogor. Warga masyarakat kota Bogor memiliki pendapat dan komentar tersendiri mengenai susunan Kabinet baru tersebut. Mulai dari pengrajin, ibu rumah tangga hingga pemuda.

Harapan yang senantiasa muncul terungkap dari pernyataan Nurdin, pengrajin yang tinggal di Ciwaringin. Pihaknya berharap, Mendag, Menkop dan lainnya memiliki kepedulian atas nasib para pengrajin. Sedangkan Ayu, Ibu rumah tangga yang tinggal di perumahan Kedung Badak Baru melontarkan rasa pesimisnya terhadap susunan kabinet yang sekarang.

Adit, pemuda yang aktif berolahraga dan terlibat dalam sebuah komunitas ini juga tidak begitu antusias menanggapi susunan Kabinet sekarang. Dirinya memiliki penilaian tersendiri tentang sosok Menegpora yang lama, yang dinilainya memiliki kinerja baik dan profesional. Sekarang diganti dengan sosok yang belum ketahuan kiprahnya di bidang olahraga dan pemuda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: