Jalin Kerukunan dengan Salawatan

Bogor, 16 Oktober 2009
Dalam rangka menjalin silaturahmi dan upaya meningkatkan keimanan kepada Allah swt. Beberapa waktu lalu sebuah ormas (organisasi masyarakat) yang berkedudukan di Bogor kota dan Kabupaten menggelar salawatan bersama. Ormas tersebut adalah Bogor Benteng Raya (BBR). Dengan menggandeng beberapa ormas lainnya yaitu Polmas Raya dan RAPI. Kegiatan Salawatan ini difasilitasi dan dilakukan di kediaman Ustad Jamil, Sirnasari Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan kota Bogor.
Tujuan digelarnya Salawatan ini menurut Ustad Jamil selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, juga sebagai upaya mendorong terjalinnya ukhuwah islamiyah yang lebih kuat. Dimana saat ini anggota BBR yang tersebar di kota dan kabupaten Bogor mencapai 65.000 orang. Sehingga dengan adanya kegiatan Shalawat bareng ini bisa menjadi sarana silaturahmi para anggota.

Menurut H.Eddi S Tarmili selaku ketua DPC BBR kota Bogor. Salawatan ini adalah gagasan dari dari anggota yang ada di zona 7 dan 8. Kedepan kegiatan Salawatan ini akan digelar rutin dengan lokasi yang berbeda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: