Digendam, Gadis Leuwiliang Hilang 3 Hari


Jumat, 2 Oktober 2009
Widya (18 th) warga desa Barengkok Leuwiliang Kabupaten Bogor di temukan Kamis 03/09/2009 di daerah Lebak Bulus Jakarta Selatan setelah digendam orang tidak dikenal dan menghilang selama hampir 4 hari sejak Senin 28/09/2009.

Widya di gendam sekitar pukul 06:00 WIB pagi dalam perjalanan dari rumah tinggalnya menuju tempat kerja oleh dua orang tidak dikenal yang diperkirankan pasangan pria dan wanita.
Ditemukan di daerah Lebak Bulus Jakarta korban tidak lagi menggunakan baju yang ia kenakan waktu akan berangkat kerja, tetapi telah berganti dan korban menggunakan jilbab. Pada saat ditemukan pada keadaan pinsan dan di kerumuni oleh masyarakat pada sebuah counter handphone di daerah Lebak Bulus Jakarta.
Pada korban ditemukan tiket perjalanan dari daerah Jawa Tengah ke arah Jakarta, keluarga menduga ini adalah alat pengalih perhatian para pelaku gendam. Selain itu pada tubuh korban di temukan lebam-lebam seperti bekas totokan pada kepala dan kedua pundaknya. Tidak terdapat bekas kekerasan sexual pada fisik korban. Meskipun demikian uang sejumlah Rp 300.000 dan sebuah handphone hilang.
Sejauh ini keluarga korban belum membuat laporan kepada pihak kepolisian setempat atas kejadian yang menimpa korban. Akibat kejadian ini masyarakat desa Barengkok Leuwiliang dan sekitarnya was-was atas kejadian penculikan dengan modus gendam seperti yang terjadi pada diri Widya.
Korban beserta keluarga korban berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali, dan mengharapkan pelakunya dapat ditangkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: