Sajian Organik Kedai Telapak

Resto, cafe, warung, kedai dan lainnya banyak bertebaran di Bogor. Diantara semua lokasi tersebut, Kedai Telapak bisa menjadi pengecualian.

Semua orang pasti tidak asing dengan tempat yang satu ini. Lokasinya yang terbilang strategis dan cocok untuk tempat kongkow, sering menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama rekan bisnis atau teman. Ada juga yang menyendiri menikmati suasana cozy sambil menyelesaikan pekerjaan. Padahal dilihat sepintas menunya tidak berbeda dengan resto atau cafe lain. Istimewanya bahan minuman dan makanan organik ternyata bisa juga didapatkan ditempat ini. Bahan bebas pupuk kimia dan pestisida yang sehat untuk dikonsumsi.

Adalah Kedai Telapak yang terletak di Gedung Alumni IPB Jl Pajajaran. Lokasinya yang dekat dengan terminal angkutan bandara DAMRI membuat tempat ini gampang dicari karena mudah dikenali. Popularitasnya sebagai Kedai perintis wireless dengan dukungan akses poin yang mudah, kini bertambah dengan adanya bahan organik yang tersedia.

Green Tea, Teh Kumis kucing, Teh Rosella organik, Selai Nanas organik dan lainnya bisa dipesan pengunjung atau membeli untuk dibawa pulang. Bahan-bahan itu diproduksi dari desa-desa binaan sebuah lembaga mitra Kedai Telapak. Organiknya bahan-bahan tersebut sudah dijamin. Beberapa produknya sudah diminati dan dikirim ke luar negeri seperti Prancis.

One Comment to “Sajian Organik Kedai Telapak”

  1. asik lagi kalo ada talas bogor organik. pake kelapa muda dan teh rosela. mantab!!
    semoga!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: