Kebakaran di Villa Citra

Pada hari selasa (11/8) lalu, peristiwa kebakaran terjadi di kota Bogor. Kebakaran kali ini menimpa salah satu rumah warga di Perumahan Villa Citra, Jalan Kedondong, Blok C1 Nomor 16, RT 02/05, Kelurahan Tegalgundil, Kecamatan Bogor Utara. Peristiwa yang terjadi pada pukul 18.20 WIB itu membuat panik penghuni rumah dan warga sekitarnya.

Sebelum tiga unit kendaraan pemadam kebakaran mendatangi lokasi, beberapa warga sudah melakukan inisiatif untuk memadamkan api. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak terjadi korban jiwa.

Kejadian ini bermula dari saat pemilik rumah Ami Widiastuti, bersantai bersama keluarga. Percikan api yang diduga berasal dari konsleting listrik tiba-tiba muncul dari kamar pembantunya di lantai II. Mengetahui hal ini sang pemilik rumah langsung teriak minta tolong. Tetangga yang mendengar langsung berusaha mencari titik api agar tidak membesar. Saat itu kamar pembantu kosong karena pembantu sedang mengantarkan les salah satu anaknya. Kendati tidak ada korban jiwa, rumah yang cukup mewah ini mengalami beberapa kerusakan di bagian atap dan dinding ruangan lainnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: