Listrik Padam, Usaha Merugi

Bogor, 04 November 2009
Selain merugikan masyarakat, pemadaman listrik yang terjadi dua sejak tanggal hari Rabu hingga Kamis (3 s/d 4 November 2009) mengakibatkan kerugiaan pada sebagian besar masyarakat Bogor.

Pemadaman listrik terjadi di kelurahan Tegal Gundil, Bogor Utara pada hari Rabu (04/11/2009) pukul 09.00 WIB. Banyak pihak yang menyayangkan atas pemadaman listrik tersebut. Salah satu pihak yang merasa di rugikan adalah para pemilik warnet dan jasa foto copy yang menggunakan listrik sebagai sumber penghasilan
Menurut Niki, seorang pemilik warnet di daerah Tegal Gundil yang merasa di rugikan dengan pemadaman listrik di wilayahnya. Pendapatannya menjadi berkurang ketika listrik padam. Sedangkan di saat normal pendapatannya mencapai Rp. 500.000,-/hari. Ia hanya bisa membersihkan ruangan warnet dan merapikan komputer saat listrik padam.
Selain itu, Bobi seorang pemilik jasa foto copy di daerah Palupuh Tegal Gundil juga merasa di rugikan dengan pemadaman listrik di daerahnya.Ia tidak dapat melayani pelanggan seperti biasa dan penghasilannya menjadi berkurang.Ia mengharapkan ada konfirmasi terlebih dahulu dari pihak PLN didaerah Bogor sebelum listrik di padamkan. (TD2_crew)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: